Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Pemain ini Terancam Terdepak karena Joao Felix ke Chelsea

Berita Bola - Chelsea sangat aktif berburu pemain baru di bursa transfer musim dingin 2023. The Blues kabarnya akan segera kedatangan Joao Felix.

Chelsea saat ini sedang tidak baik-baik saja. Tim asuhan Graham Potter tersebut terpuruk di posisi ke-10 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 25 poin.


Performa buruk membuat Chelsea harus mendatangkan amunisi. Salah satu pemain yang akan segera bergabung dengan The Blues adalah penyerang Atletico Madrid Joao Felix.

Chelsea akan meminjam Felix selama enam bulan. Untuk memboyong Felix ke Stamford Bridge, The Blues harus mengeluarkan 11 juta euro sebagai biaya peminjamannya.

Jika Chelsea berhasil mendatangkan Felix, mungkin ada beberapa pemain yang akan terkena imbasnya. Siapa saja mereka? Yuk scroll ke bawah untuk mengetahuinya.

Christian Pulisic

Christian Pulisic datang ke Chelsea dengan biaya mahal. Namun, pemain sayap Amerika Serikat itu sekarang sedang mengalami kesulitan di Chelsea

Pulisic gagal mendapatkan tempat reguler di starting XI Graham Potter. Meski tak selalu menjadi starter, dia sudah memainkan 22 pertandingan untuk The Blues musim ini.

Pulisic tentu tidak ingin menjadi penghangat bangku cadangan. Namun, peluangnya untuk kembali menjadi bintang utama bakal terhambat menyusul kedatangan Joao Felix.

Pierre-Emerick Aubameyang

Pierre-Emerick Aubameyang bergabung dengan Chelsea pada awal musim ini. Namun, dia tidak menunjukkan performa yang mengesankan setelah datang ke Stamford Bridge.

Aubameyang hanya mencetak tiga gol dalam 15 penampilan untuk Chelsea musim ini. Penampilan buruk di beberapa pertandingan membuat Aubameyang tidak menjadi starter dalam beberapa bulan terakhir.

Jika Joao Felix bergabung dengan Chelsea, Aubameyang sepertinya akan terkena dampaknya. Striker asal Gabon tersebut bakal menghuni bangku cadangan lebih lama.

Raheem Sterling

Raheem Sterling baru didatangkan Chelsea pada musim panas lalu. Mantan pemain Manchester City tersebut diharapkan bisa meningkatkan performa lini serang The Blues.

Namun penampilan Sterling bersama klub barunya sejauh ini masih belum meyakinkan. Dia telah mencetak enam gol dan membuat dua asisst dalam 22 penampilan.

Kedatangan Joao Felix mungkin bisa mengancam tempat Sterling. Mantan pemain Liverpool tersebut bisa tersingkir ke bangku cadangan jika tidak menunjukkan performa yang lebih baik.

David Datro Fofana

David Datro Fofana merupakan salah satu pemain yang didatangkan Chelsea pada bursa transfer Januari 2023. The Blues sukses mengamankan jasa sang pemain dari Molde.

Fofana tampil cukup bagus untuk Molde pada musim ini. Striker berusia 20 tahun tersebut berhasil mencetak empat gol dan satu assist dari 11 pertandingan.

Kedatangan Joao Felix akan membuat lini depan Chelsea semakin sesak. Fofana bisa dipastikan akan kesulitan mendapat kesempatan bermain di klub barunya tersebut.

Posting Komentar untuk "4 Pemain ini Terancam Terdepak karena Joao Felix ke Chelsea"