Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Peluang Usaha Menjanjikan 5 Tahun Kedepan

 Ada macam bisnis yang kini lagi hits, tapi beberapa tahun kedepan, punah sama sekali (tak laku).


Apa kamu ingin memulai sebuah usaha?

Ada banyak orang yang ingin berbisnis namun hanya beberapa yang berhasil. Banyak orang yang takut kalau usahanya gak laku, rugi dan sebagainya.

Dan memang semua macam usaha membutuhkan yang namanya proses. Pasti ada kalanya naik ada kalanya turun, apalagi masih di awal-awal. Tidak mungkin bisnis akan sukses besar dalam sekali bangun. Tidak mungkin.

Peluang Usaha Menjanjikan 5 Tahun Kedepan

Banyak para usahawan yang sukses tidak dengan hanya satu rencana saja. Mereka mengalami banyak kegagalan. Tapi mereka telah siap dengan rencana-rencana yang dicadangkan.

Mereka sering meramalkan ide-ide bisnis yang kemungkinan akan sukses besar dalam beberapa tahun kedepan. Dengan kata lain proses untuk sukses tidak terlalu rumit dan tak butuh pada waktu yang terlalu lama.

Ada beberapa peluang usaha yang bisa kamu coba dan masih menjanjkan untuk 5 tahun ke depan. Usaha ini bisa kamu mulai sekarang dan beberapa usaha gak butuh modal yang besar dan ada yang mudah.

Oke, apa saja peluang Usaha yang Sukses 5 Tahun Kedepan? Simak pembahasan berikut: 

Peluang Usaha 5 Tahun Kedepan

1. Bisnis Jualan Pulsa dan Paket Data, Bisnis Sukses 5 Tahun Kedepan

Ini adalah bisnis yang sangat cocok bagi pemula. Karena bisnis ini menurut Saya adalah paling gampang, dan modal yang dibutuhkan tidak terlalu besar. Juga tidak butuh banyak waktu untuk menjalankannya. Jadi, Kamu bisa menjadikan bisnis ini sebagai bisnis sampingan.

Dengan modal 100 rb saja, Kamu sudah bisa berbisnis dengan berjualan pulsa.
Gimana jika penjual pulsa sudah banyak?

Mudah, Kamu bisa menerapkan beberapa strategi jitu. Semisal dengan menjual pulsa dengan harga yang lebih murah. Tentunya Kamu harus membeli pada agen yang peling murah pula. Agar hasil yang didapat tidak lebih sedikit meski harga jual lebih murah.

Kamu bisa menawarkan pulsa pada teman-teman, kerabat, atau media sosial untuk pemula. Dan jualanmu akan diminati banyak orang dalam waktu dekat karena perbandingan harga yang lebih ringan.

Atau Kamu juga bisa memberikan pulsa gratis sebesar Rp. 5 rb pada tiap pelanggan yang membeli sekian kali. Asalkan juga mempertimbangkan untung dan rugi.

Tapi Jika Hanya Jualan Pulsa Saja, Bisnis Kamu akan Mati dalam Waktu Dekat

Bisnis jualan pulsa juga akan lebih mudah sukses besar ketika Kamu juga menjual kartu paket data internet. Karena ‘zaman now’ ini, orang banyak yang beralih pada internet untuk berkomunikasi.

Disamping lebih murah, menggunakan layanan internet terasa lebih gampang dan banyak diminati. Oleh karena itu, jualan kartu paket data juga sangat penting dijalankan. Meskipun Kamu modal yang dikeluarkan untuk kulakan kartu sedikit besar.

Lebih lagi jika di daerahmu sulit sekali atau jauh untuk mendapatkan kartu paketan. Modal yang Kamu keluarkan dijamin akan kembali dalam waktu dekat saja. Dan Bisnis ini tidak akan mati karena pulsa dan data internet semakin banyak dibutuhkan seiring dengan perkembangan dunia smartphone.

2. Bisnis Cuci Sepeda Motor, Bisnis Sukses 5 Tahun Kedepan

Selanjutnya adalah bisnis cuci sepeda motor. Ini juga termasuk bisnis yang butuh modal sedikit dan memiliki keuntungan yang tinggi. Dan bisnis ini juga bisa dijalankan di halaman rumah saja jika Kamu memiliki halaman yang luas.

Alat yang harus Kamu siapkan untuk menjalankan bisnis ini adalah Kompresor, alat steam, air dan sabun motor.

Bisnis cuci motor akan menjadi bisnis yang sukses besar dalam waktu mendekat. Karena makin lama makin banyak pula kendaraan yang digunakan orang. Selain itu, jenis bisnis ini sekarang tidak terlalu banyak pesaingnya. Jadi, kemungkinan untuk besar sangatlah gampang.

3. Bisnis Jasa Laundry, Bisnis Sukses 5 Tahun Kedepan

Bisnis ini akan lebih mudah dan lancar jika Kamu tinggal di daerah perkuliahan atau kos-kosan. Karena kebanyakan mereka malas mencuci pakaian sendiri.

Bisnis ini sangat mudah dilakukan dan tak perlu keluar rumah. Kamu hanya perlu menyiapkan mesin cuci, sabun pakaian dan tempat pengeringannya saja.

4. Bisnis Warung Kopi, Bisnis Sukses 5 Tahun Kedepan

Nah, ini adalah salah satu usaha yang lagi hits belakangan ini. Banyak sekali di pinggir-pinggir jalan tempat-tempat kopian yang pas untuk nongkrong anak muda.

Jika di daerahmu masih jarang warung kopi, maka usaha mensukseskannya akan lebih mudah. Tinggal mencari tempat yang strategis dan modal untuk mendirikannya. Dan tidak lama modal akan segera kembali. Tapi,

Apa yang harus dilakukan ketika warung-warung kopi sudah banyak?

Buat warung Kamu seunik dan semenarik mungkin. Semisal dengan tatanan suasana yang keren untuk backgrond foto. Soalnya, warung kopi yang sering dijadikan tempat nongkrong bukan hanya rasa dan layanannya saja yang dilihat. Malah, hal pertama kali yang menjadi pelanggan tertarik adalah suasana.

Dan wifi gratis. Adalah salah satu komponen wajib yang harus dipenuhi. Meskipun warung sudah keren, pelayanan joss, dan rasa kopi yang nikmat itu semua akan tidak terasa jika di warung Kamu tidak ada wifi gratis. Pengunjung akan merasa bosan dan jarang untuk kembali.

5. Bisnis Kerajinan Barang Bekas, Bisnis Sukses 5 Tahun Kedepan

Wah, ini adalah salah satu peluang bisnis yang jarang sekali ditemukan orang. Padahal bisnis barang bekas dapat menghasilkan omzet sampai jutaan per bulan. Bergantung karya apa yang Kamu buat.

Jika Kamu bingung ide apa untuk membuar karya dari bahan bekas, Kamu bisa browse di internet ke blog-blog atau youtube. Kamu akan menemukan banyak sekali ide karya-karya dari bahan bekas untuk dijadikan bisnis. Tinggal pilih salah satu saja yang paling mudah dan memiliki nilai jual tinggi kemudian difokuskan.

Posting Komentar untuk "5 Peluang Usaha Menjanjikan 5 Tahun Kedepan"