Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Itu DNA PRO Yang Bikin Para Artis Dipanggil Polisi

 



Belakangan ini sejumlah artis banyak yang di panggil pihak kepolisian karena terseret kasus DNA Pro. DNA Pro adalah platform penipuan trading bekedok investasi yang memakan banyak korban.


Kasus penipuan berkedok investasi bodong ini mulai terbongkar sejak korbannya melapor ke Bareskrim Polri 28 Maret 2022. Hingga saat ini pihak Bareskrim terus menyelidiki kasus ini yang menyeret sejumlah figur dan artis. 

Menurut situs suara.com para artis ini terseret kasus DNA Pro mulai dari Ivan Gunawan  Ello, Billy Syahputra, Rizky Billar dan Lesti Kejora, Virzha Idol, DJ Una, Rossa, hingga Yosi Project Pop.


DNA pro merupakan produk dari PT DNA Pro Akademi. DNA Pro perusahaan swasta yang  Bergerak di bidang jasa education center di bidang Global Investment yang berlokasi di Jakarta Barat.

Menurut Dirjen PKTN Veri Anggrijono, DNA Pro mulai berjualan expert advisor/robot menggunakan sistem multi level marketing.


Setelah heboh kasus robot trading Fahrenheit, kali ini muncul lagi robot trading yang memakan banyak korban lagi. Berdasarkan data dari finance.detik.com DNA Pro telah merugikan korban hingga Rp 97 miliar.


Robot trading memiliki mamfaat meningkatkan profit atau cuan, ada juga robot trading yang malah merugikan  yang tidak terdaftar atau ilegal.


Apakah DNA Pro terdaftar di Bappebti? Tidak, DNA Pro tidak terdaftar di Bappebti bisa dibilang DNA Pro adalah robot trading dengan sistem MLM ilegal.


Setelah tim kami melakukan kunjungan ke situs DNA Pro, rupanya situs itu telah di blokir oleh Kominfo.


CARA KERJA DNA PRO

DNA Pro akan menjual produknya ke member. Setelah itu DNA Pro akan memandu para membernya untuk masuk dalam pasar berjangka, dan melakukan analisis produk.

Posting Komentar untuk "Apa Itu DNA PRO Yang Bikin Para Artis Dipanggil Polisi"