Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips membuat daster anda terlihat lebih cantik

Daster adalah pakaian sederhana yang cocok digunakan untuk melakukan pekerjaan rumah tangga atau untuk bersantai. Model dan bahan daster mungkin berbeda dengan pakaian musiman misalnya pakaian hangat yang dipakai dalam kondisi dingin
Daster merupakan pakaian jenis baju tidur yang sudah ada sejak dulu yang kebanyakan digunakan oleh ibu-ibu rumah tangga untuk melaksanakan kegiatan di rumah, untuk tidur  ataupun digunakan oleh ibu-ibu yang sedang hamil. Baju tidur jenis ini hingga saat ini tetap menjadi pilihan karena pemakaiannya sangat simple dan juga sangat nyaman. Seiring berjalannya waktu baju tidur ini kini hadir dengan berbagai model yang semakin menarik sehingga cocok untuk melakukan kegiatan selain di rumah. 

 


berikut beberapa tips atau cara menggunakan daster agar tampil lebih cantikyang wajib anda coba :

1. Modifikasi Daster

   Daster dengan motif sederhana bisa di modifikasi menggunakan tali. Tampilan daster jadi lebih manis lho. Caranya pun cukup mudah, tali dapat di beli langsung jadi dan tinggal jahitkan ke daster kamu. Gunakan warna yang senada dengan warna dan motif daster. 

2. Potong Bagian Bawah Daster
 
Potong bagian bawah daster yang panjang agar menjadi daster baby doll. Selain dapat memberikan kesan muda kepada pemakainya, kamu jadi lebih mudah bergerak dengan bawahan daster yang pendek.

3. memakai Sepatu Hak Tinggi
 
Penampilan daster kamu akan berbeda jika menggunakan sepatu tinggi, terutama wages. Sepatu hak tinggi memang akan membuat penampilan terlihat lebih formal dan menawan. Karena umumnya daster memiliki motif, oleh karena itu pilihlah sepatu hak tinggi yang polos.

4. Gunakan bersama Aksesoris
 
Yang namanya aksesoris pasti nggak ada matinya buat fashion wanita. Selain membuat kesan baju terlihat jauh berbeda, juga membuat baju terkesan mewah.

Adapun rekomendasi daster rumah termurah dan cocok untuk digunakan daily dengan style yang kekinian serta bahan yang adem ada disini https://dasterumah.com. Demikianlah beberapa tips mengenai cara menggunakan daster agar terlihat lebih cantik. semoga dapat bermanfaat..

Posting Komentar untuk "Tips membuat daster anda terlihat lebih cantik"