Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CARA MEMBUAT LULUR KUNYIT TEPUNG BERAS

Resep Lulur Kunyit Beras untuk Memutihkan Badan Tradisional Alami Sederhana Spesial Asli Buatan Sendiri. Ada banyak variasi dna varian lulur kunyit untuk badan, wajah, kaki dan tangan yang gunanya untuk memutihkan kulit ini. seperti lulur kunyit tepung beras, lulur kunyit dan kopi, lulur kunyit tradisional, lulur kunyit untuk kucing, lulur kunyit beras, lulur kunyit bubuk (poeder), lulur kunyit dan susu beruang, lulur kunyit alami, lulur kunyit rempah, lulur kunyit dan susu Dancow, lulur kunyit khas India, lulur kunyit Bali, lulur kunyit ala India, dll. Anda juga bisa membuat lulur paling viral di tiktok hanya 3 bahan, yaitu kunyit bubuk, bubuk kopi atau kopi bubuk, dan tepung beras Rose Brand, caranya nanti diposting di artikel yang akan datang.
Foto Resep Lulur Kunyit Beras untuk Memutihkan Badan Tradisional Alami Sederhana Spesial Asli Buatan Sendiri
Gambar Lulur Kunyit Beras Minyak Kelapa

Selama ratusan tahun, orang-orang di seluruh dunia telah mengaitkan kunyit dengan khasiat penyembuhan dan manfaat kecantikan. Kunyit mengandung komponen bioaktif yang disebut kurkumin. Komponen ini memiliki sifat anti-inflamasi dan antioksidan yang kegunaannya sangat bagus untuk masker maupun lulur.

Baca Juga :

Karakteristik ini dapat memberikan cahaya dan kilau pada kulit. Kunyit juga dapat menghidupkan kembali kulit dengan mengeluarkan cahaya alami kulit.

Di India, scrub tubuh dan masker wajah dibuat dari beraham bumbu dapur yang kaya rasa. Bahan pembuatan scrub bisa terdiri dari satu bumbu atau kombinasi bumbu. Misalnya, scrub dan masker kunyit biasa digunakan para wanita sebelum menikah.

Kunyit dipercaya sebagai antiseptik untuk membuat kulit terlihat lebih bercahaya, kenyal, dan sehat. Caranya adalah dengan mencampurkan bubuk kunyit dengan madu dan yogurt.

Selain itu, para wanita India juga mengenal bubuk kacang almond untuk melembutkan, kelopak bunga mawar kering untuk mengharumkan dan menyegarkan wajah dan tubuh, dan masker wajah dari bubuk kulit jeruk untuk mengangkat sel kulit mati.

Inilah lulur kunyit paling viral di tik tok. Berikut kumpulan rahasia aneka kreasi dan variasi olahan resepi lulur kunyit 3 bahan viral di Tik Tok lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) step by step anti gagal yang simple, mudah dan praktis untuk pakai sendiri maupun untuk jualan ide usaha bisnis lulur pemutih bikin glowing, scrub pengangkat daki bikin kulit putih bercahaya, masker, bedak, parfum, kosmetik dan perawatan tradisional dan modern lainnya.

RESEP LULUR KUNYIT

BAHAN :

  • 1 cangkir tepung beras Rose Brand siap pakai instan atau bisa buat sendiri
  • 2 sdt bubuk kunyit instan atau buat sendiri
  • 1 1/2 cangkir minyak kelapa

CARA MEMBUAT LULUR KUNYIT :

  1. Campurkan bahan sampai mendapatkan pasta kasar.
  2. Basahi kulit dengan air hangat dan oleskan lulur kunyit ini.
  3. Gosok kulit secara lembut dengan gerakan memutar. Sifat anti-inflamasi bubuk kunyit akan menenangkan kulit. Lakukan pemijatan selama 5-10 menit. Diamkan maksimal 10 menit.
  4. Bilas tubuh yang sudah diluluri dengan air hangat. Keringkan dengan handuk dang gunakan hand body untuk melembabkan kulit.

Posting Komentar untuk "CARA MEMBUAT LULUR KUNYIT TEPUNG BERAS"