Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bayern Menang, Nagelsmann Terkejut dengan Permainan Pasif PSG

 Sumber.co.id - Pelatih Bayern Muenchen, Julian Nagelsmann mengaku tidak menyangka kalau PSG bermain pasif ketika kedua tim bertemu di leg pertama 16 besar Liga Champions di Parc des Princess, Rabu (15/2/2023) dini hari WIB. Muenchen berhasil mengemas kemenangan tipis 1-0 berkat gol Kingsley Coman.“Kami sangat terkejut bahwa kami menguasai bola begitu banyak dan Paris hanya melakukan sedikit," ujar Nagelsmann.


Di pertandingan ini, Bayern Muenchen mampu mengendalikan permainan. Sedangkan PSG yang hanya bisa menempatkan Kylian Mbappe di bangku cadangan tidak bisa berbuat banyak.

Hingga Mbappe dimasukkan tak lama setelah gol penentu Kingsley Coman di awal babak kedua, Bayern memegang kendali penuh.

Juara Bundesliga menguasai 57,5 persen penguasaan bola di babak pertama dan melepaskan 10 tembakan berbanding hanya satu dari PSG.

"Kami memainkan permainan yang sangat bagus dalam 25 menit pertama, memiliki kontrol yang sangat baik. Kami bisa bermain lebih langsung ke arah gawang. Saya tahu mereka selalu bertahan dalam, tetapi fakta bahwa mereka sangat pasif dan sangat dalam dan tidak benar-benar dirancang untuk memenangkan bola sedikit mengejutkan saya," tambahnya.

Memang, upaya PSG itu, tendangan bebas Lionel Messi yang diblok di waktu tambahan, terjadi setelah penantian terlama mereka untuk tembakan pertama dalam pertandingan Liga Champions setidaknya sejak 2003-04.

Posting Komentar untuk "Bayern Menang, Nagelsmann Terkejut dengan Permainan Pasif PSG"