Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Alasan Daihatsu Memilih Ayla Sebagai Basis Konsep Mobil Listrik

 PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bersama dengan Daihatsu Motor Company, Japan (DMC) menunjukkan komitmennya dalam pengembangan mobil listrik dengan menampilkan mobil konsep konversi Ayla BEV (Battery Electric Vehicle) di booth Daihatsu di GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show), ICE BSD City pada 11–21 Agustus 2022.


Dalam hal desain, Ayla BEV memiliki karakter desain unik yang bisa dilihat dari parametric pattern pada bagian bumper depan, warna satine silver pada warna bodi mobil, ditambah dengan aksen electric yellow yang menjadi representasi dari kendaraan listrik. Pada sisi roda, Ayla BEV menyematkan 17 inch alloy wheel.

Pada sisi interior, terdapat Panel Speedometer TFT 7-inch, serta desain kursi baru yang menambah nuansa kenyamanan, serta kaca spion yang menggunakan layar digital pada sisi kanan-kiri dashboard untuk sebagai penerapan teknologi terkini, serta mendukung aerodinamis pada kendaraan.

Pada spesifikasi teknis, mobil konsep Ayla BEV ini juga menggunakan Electric Motor berdaya 60kW, serta Lithium-ion Battery 32kWh. Secara struktur pada mobil, Ayla BEV dikembangkan oleh para engineer lokal dengan melakukan pengembangan pada bagian dan part tertentu seperti drivetrain, battery, under body, dan suspension.

Jika Anda berminat mengenai produk mobil Daihatsu terbaru, bisa langsung saja untuk mengunjungi showroom Daihatsu.

Posting Komentar untuk "Ini Alasan Daihatsu Memilih Ayla Sebagai Basis Konsep Mobil Listrik"